Minuman Teh Kesehatan Pilihan Nasa




Hu Whang Tea


Teh Rempah Minuman Para Raja

Hu-Whang Tea merupakan teh gunung pilihan dipadu dengan rempah Jawa yang memiliki aroma dan kandungan flavonoid yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain flavonoid di dalam seduhan teh rempah juga terdapat beberapa substansi penting yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh yaitu katekin, thearubigin, theaflavin dan tanin. Katekin merupakan sejenis polifenol. Lebih dari separuh kandungan katekin dalam teh adalah epigalokatekin dan epikatekin galat yang berfungsi sebagai antioksidan vitamin C, kedua senyawa ini juga berfungsi sebagai inhibitor bagi enzim angiotensin transfarase yang merupakan katalisator pada penyakit hipertensi. Kedua senyawa itu juga terbukti mampu untuk menurunkan kolestelol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari tubuh kita.

SENYAWA DALAM HU-WHANG TEA 



Theaphyllin Theobromie:
Menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah, Anti kanker, faktor antimulant, menstimulasi pusat syaraf memperlancar sirkulasi darah, membantu fungsi ginjal serta meningkatkan konsentrasi.

Polifenol/Tannin:
Memperlancar pencernaan, membunuh bakteri disentri memiliki antioksidan dan melarutkan lemak.

Minyak esensi:
Memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta sumber aroma teh.

Flavanols:
Menguatkan pembuluh darah, memiliki fungsi antioksidan.

Flouride (manganese, zinc, potassium):
Mencegah kerusakan gigi.

Vitamin C:
Mencegah dan melawan influenza, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah tinggi memiliki anti oksidan, melindungi kornea mata dan sinar UV (mencegah katarak).

Vitamin E:
Mencegah penuaan dini, mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, mencegah pembentukan lemak di pembuluh darah.

Vitamin B Kompleks (B1, B2, K dan P):
Membantu metabolisme karbohidrat.



Monocitrate Chlorophyl:
Mencegah nafas tak segar, mengharumkan mulut, Hu-Whang Tea merupakan olahan teh yang dipadukan dgn berbagai rempah yang terdapat di tanah Jawa, sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina terutama bagi pekerja berat guna memulihkan tenaganya, juga memiliki kemampuan melarutkan lemak, mengeluarkan gas dalam usus dan perut (kembung), gatal tenggorokan, batuk, sesak nafas, asma, bronchitis, mudah masuk angin, serta mampu menjernihkan suara, karena Hu-Whang Tea juga bermanfaat "Gurah" bagi kotoran/lendir dalam tubuh untuk dibuang melalui sistem sekresi tubuh, sehingga mampu menjadi pengganti "Gurah-tetes", selain itu juga mampu memperbaiki sistem sekresi pada ginal, memulihkan kondisi sehabis bersalin, serta bermanfaat bagi penderita rheumatik, tumor dan kanker.


Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2013. Stokis Organik Nasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger