Suplemen Kesehatan Otak




ENBEPE

Natural Brain Power
ENBEPE adalah suplemen kesehatan alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan
sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.

ENBEPE memperbaiki dan menjaga membran sel syaraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berpikir, mengingat, konsentrasi dan belajar. Kandungan ENBEPE dapat menyelaraskan kebutuhan dan neurotransmitter otak, membantu memperbaiki axon dan dendrit yang sangat berperan dalam membentuk otak yang cerdas.



ENBEPE  meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. Hal ini memberi efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.

ENBEPE memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.



ENBEPE bermanfaat pada penderita perkembangan kecerdasan terlambat, Pikun, Gangguan kejiwaan, stroke (dipadukan dengan LECITHIN, meningkatkan kecerdasan (IQ), dll yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.


Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2013. Stokis Organik Nasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger