Ramuan Herbal untuk Keputihan




CRYSTAL-X


CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah  keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI




Bentuk = Silinder
Panjang = 6 cm
Diameter = 1 cm

POM NA 18111600004
Reg. IDM000234253

Setiap Jam di Indonesia Penderita Serviks Meninggal Dunia
Sosbud / Selasa, 8 November 2011 18:18 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap jam di Indonesia ada satu penderita penyakit kanker leher rahim (serviks) meninggal dunia. "Umumnya kalangan wanita datang periksa diri atau berobat setelah pada stadium III," kata dr Indang dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) di Jakarta, Selasa (8/11).

Ia menyebutkan kanker serviks menjadi penyakit nomor 2 di dunia penyakit pada wanita. Sedangkan kanker payudara menempati urutan pertama di dunia. Lain lagi di Indonesia. Kanker serviks justru menjadi penyakit menempati rangking pertama. Setiap jam di Indonesia terdapat satu orang meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks.

Kanker serviks bisa berisiko tinggi menyerang pada wanita yang nikah pada usia di bawah 20 tahun, melakukan hubungan dengan laki-laki lebih dari satu orang (PSK), infeksi pada kelamin (infeksi menular seksual), banyak melahirkan anak dan merokok. Kurang vitamin A atau C atau E juga sebagai faktor resiko pendukung terjadinya kanker leher rahim.

"Semua perempuan beresiko terkena kanker leher rahim," ujarnya.

Indang mengingatkan kaum wanita mulai usia 10 tahun hingga 55 tahun untuk tetap melakukan pemeriksaan untuk deteksi sedini mungkin mininmal tiga kali dalam setahun dengan cara pap smear atau tes Infenski Visual dengan Asam asetat (IVA).

Sementara itu, dr Emi Rachmawati dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta mengatakan, wanita yang berisiko terkena kanker paryudara antara lain karena faktor yang diturunkan, melahirkan anak pertama pada usia 35 tahun, tak pernah menyusui, pernah operasi payudara.

Menurut dr.Emi, untuk pencegahan secara dini kalangan wanita bisa melakukan Sadari (memeriksa payudara Ssendiri) atau mendatangi ke Puskesmas atau rumah sakit. Ia menambahkan wanita yang berisiko terkena kanker serviks juga beresiko tinggi pada wanita usia muda di bawah 20 tahun yang melakukan hubungan seksual dini bukan karena pernikahan.

Emi juga berharap kepada masyarakat untuk berhati-hati apabila ada kelompok yang menamakan diri dari Yayasan yang menawarkan pemerikaaan atau pengobatan kanker serviks. "Mungkin menawarkan pengobatan atau pemeriksaan dengan biaya murah, padahal tidak dapat dipertanggungjawabkan hasilnya," ujarnya.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Sukarno meminta agar kaum wanita tidak malu-malu memeriksakan sedini mungkin kemungkinan terkena kanker leher rahim (serviks). Apalagi, kalau tahu bahwa dokter yang memeriksa adalah laki-laki. Akhirnya mengurungkan niatnya tidak jadi periksa.

Lanjut Sukarno, penyakit saat ini telah mengalami transisi epidemologi yang ditandai dengan beralihnya penyebab kematian yang semula didominasi oleh penyakit menular bergeser ke penyakit tidak menular termasuk di antaranya penyakit kanker. "Menurut data WHO tahun 2005 penyakit kanker merupakan penyebab kematian nomor 2 didunia setelah penyakit kardiovaskuler atau jantung," ujarnya.(Ant/BEY)


CRYSTAL X


Sehat jiwa dan raga adalah dambaan setiap orang di dunia ini. Tak jarang orang merasa tidak sehat pada apa yang dimilikinya, khususnya dalam urusan ragawi. Demikian halnya yang terjadi pada para wanita, dirinya merasa ingin sehat, cantik dan bahagia. Apalagi mereka yang sudah berumah tangga, sehingga ingin tampil sehat dan membahagiakan pasangannya. Dalam hal ini NASA mengerti betul akan kebutuhan wanita yang selalu ingin membahagiakan pasangannya dengan mengenalkan produk Natural Crystal-X yang so pasti sangat ber-arti keharmonisan keluarganya.

Ya ... Produk ini memang dikhususkan untuk wanita yang selalu ingin membahagiakan suaminya.

Natural Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Produk ini memiliki fungsi antara lain: menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.




Bagi Anda Wanita yang selalu mencari sesuatu untuk membahagiakan sang pasangan, jangan sungkan dan jangan malu, gunakan selalu produk Natural Crystal-X. Bahagiakan selalu pasangan Anda....

CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan bahan organik yang mengandung sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran di bibir vagina sekaligus menghilangkan bau tak sedap di vagina dan sekitarnya.
Juga melenturkan dan mempeka terhadap daya rangsang kewanitaannya.

Jadikan Istri Anda Kembali Seperti PERAWAN Lagi, Dengan Natural Crystal X !!!



Cara Pakai:
- Basahi Crystal X dengan air bersih
- Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina sehabis mandi
- Bersihkan Crystal X dan simpan ditempat kering
- Dosis pakai: 2x sehari tiap habis mandi.


Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2013. Stokis Organik Nasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger