Suplemen Kalsium Alami




Calsea Plus

Calsea Plus merupakan suplemen Kalsium alami yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. Diproses dalam bentuk ion dari kalsium kerang laut yang telah memfosil selama jutaan tahun. Calsea Plus diperkaya dengan penambahan Vitamin D dan Vitamin E. Jumlah Vitamin D dan Vitamin E yang sesuai dengan kebutuhan tubuh "akan mengefektifkan" penyerapan dan penggunaan kalsium di dalam tubuh. Kalsium sering disebut sebagai "The King of Bioelements" karena merupakan mineral yang paling banyak terdapat di dalam tubuh.



Calsea Plus
bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion - ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf. sangat baik dikonsumsi sehari - hari sebagai suplemen oleh anak - anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Persediaan kalsium yang konstan/stabil sangat penting di sepanjang hidup kita. Semakin bertambah usia seorang manusia fungsi-ftngsi tubuhnya akan semakin menururun dan akan mengalami gangguan penyerapan dan penyimpanan berbagai macam zat gizi, di antaranya adalah mineral kalsium.
Kekurangan kalsium yang kronis dapat memicu timbulnya berbagai penyakit degeneratif antara lain: Osteoporosis, arterosklerosis, hipertensi, kanker, sakit jantung, dll.

Membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabulisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil.




Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011-2013. Stokis Organik Nasa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger